Minggu, 08 Maret 2009

rujakan at school

heey temaaaan, haduh gw gak ngerti soal kata2 pembuka hahahaha, mending langsung cerita aja...
jadi nih pas kemaren disekolah tuh, kebetulan ada pelajaran bhs.indonesia dan saat itu kita pada mau debat nah karna jam istirahat ada ditengah2 jam pelajaran itu akhirnya istirahat kelas gw diundurin, tapi dengan respon yang seneng dari gw karna gw bisa liat si anak SMA yang ganteng itu hahahaha, tami tau tuh... wkwkwkwk trus pas bel nya bunyi gw langsunglah cepet2 ke kantin, eh ternyata bener dia lagi makan, trus gw keatas lagi tuh buat makan, tiba2 pas gw dan tami mau kekamar mandi buat cuci tangan si fika, mega, diba, nadila, sanita dan siapa lagi gw lupa setau gw cuman mereka, lagi asiknya makan RUJAKANAN yang dibawain EMAKNYA FIKA hahahaha, dengan spontan gw sama tami ikutanlah lesehan disitu sambil makan buah2 yang asem nya minta ampun.... ampe kita diliatin sama anak2 kelas lain yang mau ketoilet, dengan tampang keaseman kita yang gak tahan bngt! hahahaha, tapi asem2 gtu top juga rujak yang dibawain emaknya fika, udaaah yeeee







jeruk bali, asemnya udah kayak apa tau liat aja noh belakangnya







muka gw udah kayak apa aja nih, gara2 keaseman tetek emang!







buah rujaknya nih, udah abis tadinya banyak hahaha








jiaaaaah si fikaaaa! hahahahahahaha







muka mega kocak banget dah yaaa, pee kayaknya menikmati gtu tuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar