Sabtu, 22 Agustus 2009

huaa lama gak posting gw, ini aja karna lagi bewteeex HAHAHA hari ini udh hari ke-2 puasa looh tapi puasa gw udh bolong 1 huhu kmaren gw gak ikut puasa karna kebiasaan rutin wanita-wanita huakaka krn msh ada gtu jd kmaren gak ikut puasa hari pertama deeh,tp untung hr ini udh bisa puasa jd puasa gw yg bolong sampai hari ini baru 1 hahahahaha hm teyuuus gw lg bosen sm fb abis lg gak rame kayaknya hahaha kerjaannya cuman blsin wall dll ohh iyaa gw punya twitter looh sekarang, follow gw yaa semuaa http://twitter.com/iqsinsiass sekalian promosi kan gpp hahaha hm trus sampe sekarang jam stengah 10 alhamdulillah gw blm merasakan haus dan lapar! yeeeey semoga sampe nnti sore deeeh amiiiin, hm hm hm truuus sekarang gw single loooh (hm promosi lg nih) wkwkwk seneng bener kayaknya, ngga deng gw sediih putus sama sigendut yang seperti kebo kalo makan trus sipit lagi hahahaha bcnda2, tp beneran kok :) hm kenapa gw putus? ada deeeeh wkwkwk jangan disini ah vullgar bener kayaknya hahaha hm apalagi gatau deh, udah deeeh yaaa buybuuuuuuy selamat menunggu buka puasaaaaaaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar