Jumat, 26 Juni 2009

kamis 25 juni, "rumah ayu"

okeee kmaren itu kan gw latihan nari dan cuman sebentar udh gitu abis latihan nari yang cuman sebentar gtu gw gak langsung dijemput begitupun si ayu! nah udh gtu otak2 busuk kita! hmmmm gak kita deng ayu doang wakakaka ngga deng berdua, langsung berfikir buat pergi ke bp! apa itu bp? blok m plaza wakakaka yaaa gpplah ya deket dari sekolah gua ini, dan karna tampang2 kita juga lagi gak mendukung untuk se sency/ps jadi ke bp pun jadi, ke bp cuman kepet shop dan ya ketempat2 gtu2 deeh pokoknya, udh puas dll kita pulang kerumah ayu pasti nya karna gw dijemput dirumah ayu! udh gtu karna udh sore gatau mau ngapain akhirnya kita dikamar ketawa dan gak jelas segala macem dengan kegilaan kita, dan saat gila2 nya si mahluk ayu ini "PREEEEEEEEEEEEEEEET" alias "KENTUT!!!!!!!" OMG! kentut nya sih gak bersuara tapi yang namanya bau tuh kentut nauzubila min zalik amit2 jabang bai bngt deeeh, udh kayak bau bantar gebang!!!! ini bukan lebay tapi kenyatan nya emang gtu!! yaalaaaaaah rasa nya gw mau mati! langsung dong gw keluar dari tuh kamar yang udh bau bantar gebang kentut nya ayu! nah pas udh gtu ac kamarnya ayu gw semprotin minyak wangi dong pastinya! yaampun itu yang namanya minyak wangi gak mempan gtu! pas udh disemprotin berkali2 baru mempan menghilangkan bau kentut itu! trus pas udh tenang2 ayu ngomong "aduh pengen kentut lagi nih gw!" spontan dari pd gw sesek nafas lagi, gw buka pintu langsung keluar dari kamar dengan memakai sendal bulu2 punya ayu, pas gw lari keluar kamar, emang gw gak nyium bau kentut nya ayu lg tapi yang ada tetep aja gw sial, gw kepeleset karna pake sendal bulu2 sialan itu!!!! huaaaaa langsung lah ketawa ayu makin puas ngeliat gw kepeleset! emang anak setan si ayu! dan akhirnya si bapaknya ayu om tarigan pulang trus ngajakin makan di seafood gtu deh, trus gw makan cumi ayu makan kepiting! karna gw gak bisa makan kepiting eeeh gw diajarin sama si ayu cara makan kepiting! hahaha emang agak2 kampung sih gw -____- puas kenyang balik lg kerumah ayu, trus gw dijemput deeeh sama my brother love ku itu hahahahha dan pulaaaaang kerumah, trus masuk kamar dengan aroma yang fresh! tanpa aroma bantar gebang lg! wakakakaka ya gtu deeeh critanya jayus bngt emang, byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar