Kamis, 25 Juni 2009

Michael Joe Jackson is DIE?

huaaaaaaaaa yaampuuuun pagi2 gini nih baru membuka mata dipagi hari yang cerah denger suara burung2 gtu wakakaka apa siiiiiih? ngga deng tapi beneran dirumah gua begitu suansana nya! hm ketopik deh OOOH MY GOD! MICHAEL JOE JACKSON IS DIE? hahaha agak lebay! tapi itu ekspresi gw pagi ini setelah gw kekamar mandi buat pipis dan cuci muka lalu menyalahkan comp dengan biasa ol fb dan msn! status sebagia temen2 gw "R.I.P Michael Jackson" "good bye michael jackson" "michael jackson meninggal dan gw blm sempet nntn live!" "woy semua MICHAEL JACKSON MENINGGAL" "WHAT? MICHAEL JACKSON MENINGGAL?" "demi apa michael jackson mati!" huaahaahahha berbagai macam gtu status dan pm temen2 gw pagi ini! dan karna berhubung gua baru bangun gtu ya masih setengah sadar nyawa gw blm kekumpul semua, gw tulis aja dipm "emang beneran apa michael jackson meninggal?" hmm santai yaaaa! trus gw tanya dado
iqsi@loveme.com (E-mail Address Not Verified) says (9:28 AM):
iya apa do?
dado says (9:29 AM):
iya
liat aja yahoo
iqsi@loveme.com (E-mail Address Not Verified) says (9:29 AM):
okeeey

trus yaudah deh gw liat di yahoo dan ini lah berita yang gw dapatkan:
"LOS ANGELES – Michael Jackson, the sensationally gifted child star who rose to become the "King of Pop" and the biggest celebrity in the world only to fall from his throne in a freakish series of scandals, died Thursday. He was 50."

"Jackson died at UCLA Medical Center after being stricken at his rented home in Holmby Hills. Paramedics tried to resuscitate him at his home for nearly three-quarters of an hour, then rushed him to the hospital, where doctors continued to work on him."

hmmmmm uuuupssss ternyata bener!!!!! huaaaaaaaaaa "KING OF POP MICHAEL JACKSON IS DIE!!!!!!" dan gw baru kaget huakakaka hmm yaampuuuuuuun, inilah akibat orang2 yang kalo tidur gak inget waktu jadi setiap pagi gak pernah liat yang namanya "berita" dan untungnya si bule dado ngasih tau suruh liat di yahoo!!!! huaaaaa tapi gak nyangka king of pop michael jackson meninggal yaampuuuuun, cuman tinggal video2 doang nih yang bisa kita liat dari "the king of pop michael joe jackson"


Michael Jackson performs "with a child's heart"


Michael Jackson "you are not alone"


Michael Jackson "heal the world"









"BYEBYE THE KING OF POP MICHAEL JACKSON"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar