Sabtu, 06 Juni 2009

tebak menebak jayuuuuus!

weeeeh posting gw yang ini beda niih dari yang kmaren2 huahahahha karna sebenernya diblog gw, gw gak pernah posting2an yang jayus2 gtu ahhahahaha kali ini mau berjayus2 ria! sama tebak2 an gw, tapi gak blh liat jawabannya dipaling bawah yaaa! kalo liat curang! ----------------------------------------->


1. sambel apa yang buat orang mati?
2. kenapa superman kalo terbang tangan yang sebelah kanan luruh kedepan?
3. jadi suatu hari gtu computer gw gak bisa masukin pass nya gtu padahal gw udh mencet enter nya, kenapa ya?
4. bak apa yang enak?
5. apa bahasa jepangnya nenek nenek tenggelem ditengah laut?
6. apa bahasa jepangnya presiden arab yang pernah jadi presiden jepang?
7. bulu apa yang bisa jalan?
8. kalo binatang2 lagi ngadain pesta, binatang apa yan selalu telat datengnya?


















niiih mukanya orang jayus!!! huahahahahaha yang tengah doang tapi! jayus kan? wkkwk



















AAHAAHAHAHAHHAAHA yaallah!!! tidurnya aja jayus bener!!!!! wkwkkwwwk sumpah ngakak!















ahahahahahhahaha ini juga!! gw rasa jayusan foto2nya daripada tebak tebakan nya! wkwkwkwkwkwk
















8. kaki seribu---soalnya make sepatunya susah ada seribu!
7.bulu-rah pergi kepasar!
6.kurasatakada
5.kukirakurakura
4.bakso, bakwan
3.ternyata tulisan enter dicomputer gw bukan "enter" tapi "entar"
2.soalnya tangan kanannya bisa langsung buat ngelap dikepalanya kalo lagi keringetan!
1.ke-sambel petir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar