Senin, 01 Juni 2009

trip to CIATER-BANDUNG!

heeeeeey akhirnya ada bahan buat posting baru, minggu yang lalu rombongan anak2 8b, gak seluruhnya sih tapi cuman anak2 cewe2 dan cewe2nya pun gak semuanya karna emang ini bukan acara kelas tapi acara ulang thn nya si giani saskia nayandra yang ngajakin kita ber 10 cewe2 plus gia buat ke ciater villa nya gia, dan keesokannya ke bandung!


hari pertama, kamis 21 mei 2009 ---------->
gw tami gia irsa ayu diba sanita nadila nadya dan mega, kita2 pada ngumpul disekolah kita tercinta buat pd masuk2 in barang kemobilnya gia yang dibawa sama papanya gia, iii wooow pas gw liat bokap nya gia, seakan2 gw ketemu "bambang tri hadmojo!" ahahahha ini beneran yaaa wkwkwkwk, nah trus karna gia membawa 1 orang supir dan 1 orang yang buat bantu2 disana, dan akhirnya rombongan kita terpisah mobil gtu, karna ada 3 mobil-->mobil 1 yang dibawa bokapnya gia dan nyokapnya gia plus dengan koper2 kita hihiihi, trus mobil ke 2--> isinya ada gw gia irsa ayu dan bang andra kakanya gia dan mas pet tmennya bngt andra trus mobil ke 3-->mega tami diba nadya sanita nadila dan bersama supir dan satu orang yang membantu gtu deeeh, naaah pas udh pada ngumpul semua akhirnya kita langsung naik ke mobil masing2 trus langsung cabut kebandung aaahahhaha bahasa gw, naaaah trus karna kita blm pada makan siang akhirnya kita berenti di rest area buat makan baso lapangan tembak! dan seperti biasa, gw kecil2 gini kalo makan sambel rajanya haahahhaha anak2 aja sampe kepedesan nyobain baso gw wkwkwkwk hmm lanjut kita langsung jalan lagi, menuju CIATER trus pas udh sampe diciater rasa lapar kita pun mulai muncul lagi, akhirnya kita makan diretoran hmm namanya gua lupa wkwkwkwk yaa pokoknya itulaaah makan ikan ayam dll gtu udh dari restoran langsung melanjutkan perjalanan dengan bernyanyi bersama gtu! ahaahaha kegilaan kita emang dimobil bang andra adalah bernyanyi udh kayak orang gila gatau diri gtu, apalagi ayu wkwkwkwwkk naaaaah trus pas udh sampe di villa nya waaaaaw, dingin bener udaranya hahahhaha pas kita masuk kekamar villa nya, biasalah kebiasaan anak alpus kalo udh liat kasur bawaan nya pengen berleha2 ahahahha pas udh selesai berleha2 kita pada ganti baju buat ke pemandian air panas gracia yang gak jauh dari villa kita, udh gtu2 wooow panas bener airnya trus katanya itu dari air blerang gtu air panas nya udh selesai kita berfoto2 gtu2 mandi2, kita balik lagi ke villa dan sayaangnya diba dijemput sama mama papanya di pemandian air panas karna gak blh nginep gtu deeeh huhuhu adi kita cewe2 tinggal ber9 deeeh, trus nih menjelang malam abis makan malam kita pada duduk2 nyanyi2 plus makan jagung bakar! digazebonya gtu deeeh di iringin sama sicokiber kita bang andra HAHAHAHAHA udh puas kita nyanyi2 dengan suara yaaang wooow kita masuk ke villa, niatnya mau tidur tapi karna gak bisa kita semua pada main tepok nyamuk dan yang kalah dipakein bedak dimukanya ahahaha mega jadi sasaran empuk gtu, berkali2 kalaaah ahahahaudh kita pada puas main tepok nyamuk, tiba2 mati lampu!!!!!!!!! buset deh itu yang namanya gelap, gelap bngt hahahahhaha, akhirnya karna pada ketakutan yaudah kita pada tidur gtu sunyi senyap, tiba2 menjelang pagi deeeeh ahahahaha dan seperti biasa kebiasaan gw yang gak bisa diilangkan adalah, tidur malem paling susah dan bangunnya pun paling susah ahahahahaha udh gtu2 kita jalan2 disekitar2 situ, tiba2 udh zuhur akhirnya kita ganti2 an pada mandi! saat giliran gw sama tami yaallah baru ngegayung air aja udh dinginnya minta ampuuuun, udh gitu2 kita siap2 buat melanjutkan perjalanan ke BANDUNG!



hari kedua, jumat 22 mei 2009------------>

jumatnya setelah kita packing2 barang dan langsung pergi kebandung, dengan rombongan yang sama, sepanjang perjalanan gak lepas dari nyanyian ketawa dan camera ahahahha udh nyampe kita dibandung kita langsung kerumah nenek kakek nya gia dibandung tempat yang buat kita nginep, karna rombongan gw paling pertama dateng jadi saduhlah, tiba2 pas gw gia ayu dan irsa
mau kekamarnya gtu, ada sosok cowo keluar dari kamar! awalnya terkesan cowo ganteng eeeeh pas kenalan lebaih mirip gabungan dari akbar baso dan raka pacarnya wina HAHAHAHAHAHA hmm yasudahlah gak ush ngomongin sicowo itu ahahahahaha dan karna kita nyampe bandung sore, akhirnya kita mandi2 istirahat, pas udh menjelang malem kita siap2 buat ke cafe the cellar and DAGO! iiiii wwoooooow itu saat2 yang kita tunggu loh soalnya dago tmptnya bagus bngt, udh pada bersiap2 dan pada gaya2 gtu deeh, karna bermaksud ngeceng juga ahahahaha diajarin ayu jadi pecun soalnya wwkwkwkwk trus langsung kita ke the cellar, udh makan2 gtu2 abang kita tercinta bang andra nyanyi gtu, dan ditepuk tangan in sama orang2 yang ada di the cellar, emang suaranya keren siih orang kemaren pas java jazz main kok keren bngt hahaahha udh dari situ kita puas kita langsung ke dago! wooooow asik bngt disana, udaranya dingin tempatnya juga asik bngt pokoknya keren, trus kita yang pada ngobrol2 ketawa2 gila gtu deeeh udh sampe jam 2 pagi kita didago akhirnya kita balik lagi kerumah kakek nya gia buat tidur, seperti biasa gw mega ayu irsa gak bisa tidur sedangkan yang lain udh pules! ahahahaha udh kita ngakak ngikik puas akhirnya tidur juga, dan sifat kebo gw pun keluar lagi pas pagi2 nya ahahha paling lama bangun wkwkwk




hari ketiga, sabtu 23 mei 2009 ---------->
sebenernya kita paling gamau hari ini karna seharusnya kita bisa pulang sore tapi karna gw gia tami ayu irsa ada saman jam 1 jadinya kita pulang jam 11 an huhuuhuhu pagi2 kita bangun kita langsung makan bubur yang enak bngt gtu, trus balik lagi kerumah dan bergiliran pada mandi, karna giliran gw sma tami duluan mandi pas didalem kamar mandi, irsa teriak2 gtu diluar pas tami nanya "kenapa lu sa?" kata irsa "kita gak jadi latihan saman tam!!!!!!!" huaaaaaa gila itu langsung seneng bngt kita2, gak jadi pulang jam 11 deeeeh akhirnya selesai pada mandi kita2 pada kedistro2 gtu kan, eeeeh di distro 18th park!!!!!! iii wooooow didalemnya aja udh banyak cowo2 bening eeeh pas kita kebagian belakangnya ternyata cowo lagi pada ngumpul latihan skateboard gtu ahahaahahaha langsunglah kita beraksi sok2 an minta foto dengan alasan kita dikasih tugas buat bikin ttng kegiatan dibandung, padahal kita emang mau foto doang wkwkwkwk udh gtu kenalan sama "alwien" dan "alshad" foto2 berdua gtu dan gak lupa minta fb wkwkwkwwk emaaaaaaang cewe2 gak beneeeeer! ahahahaha udh kita puas berfoto2 di 18th park itu! akhirnya karna mereka juga udh selesai latihan akhirnya kita juga ikutan pulang keasal kita, kita balik ke rumah kakeknya gia buat siap2 barang2 gtu2, pas udh siap jam 6 an kita balik kejakarta lagi deeeeeeh huhuhuhuhhuh byeee byeeee banduuuung! dan ini liburan paling seru bareng teman2 ku yang sama gila nya! ahahahahhhahahahaahahaha, trus crita gw gak selesai disitu, pas pulang sma dengan rombongan awal, karna kita laper dan mau makan akhirnya kita berenti direst area trus makan di solaria! karna anak2 pas turun mobil pada ngobrol2 dulu diparkiran sedangkan gw dan mata gw asik jelelatn melihat sekitar, pas gw liat ada segerombolan cowo2 lagi makan disolaria! spontanitas gw keluar dengan kata2 "IIIIIII WOOOOOOOW" hahahaha serentak pun temen2 gw ikut2 an juga, pas kita msk solaria yang kebetulan cowo2 itu lagi main kartu kita ikut2 an gtu main tepok nyamuk dan memberisik an suasana dari yang sunyi jadi ribut karna teriakan2 kita! ahahahahha udh gtu2 mrk keluar duluan dari solaria, trus kita juga ikut2 an selesai gtu, eeeeh gataunya mobil cowo2 itu bersebelahan sama mobil kita, pas gw baru mau masuk mobil, salah satu dari cowo2 itu teriak, facebook dong facebook aahahahahahha ngakak gw langsung! udh gtu2 kita didalem mobil tetep bernyanyi dan foto2 ahahahahaha dan akhirnya jam 9an kita nyampeee deeeh dialpus! wooooooow liburan asiiik bngt! thankss ya giaaaaa dan keluarga nya :D gtu deeeh crita2 gw pas dibandung, hmmm foto2 dibandungnya besok aja yaa gw sharenya berhubung udh malem dan tangan gw udh pegel ngetik crita ini yang sungguh amat sangat panjang, okeee okeee byeeeee :D


share fotonyaaaaa niiih!!! --------------->





























@rest area

















mmmmmmm yuuuuuummmmmmy!!!


















@viila CIATER!!!!!















@gracia pemandian air panas!














tepok nyamuk!!!!!














bakar2an, nyanyi2, makan jagung!!!!























rusuuuuuuuh!!!!!!















goes to the cellar and dago!

















@the cellar with bang andra!















@dagooooooo!














cieeeeee mega sama bang andraaa!!!
































































@rumah nenek kakeknya gia-BANDUNG!















Tidak ada komentar:

Posting Komentar