Rabu, 24 Juni 2009

sweetheart <3












this my sweetheart! si ayu permatasari tarigan rrrrwwwww anak dari orang batak campuran jawa looh ahahaha hmm lagi "single" dan si my sweety yang ini gila bngt deh orangnya, dan masternya "ngeceng2" huaaaakakaka but asik bngt tmenan sama simahluk ini :) bisa meramaikan suasana gtu deeecccch (jangan melayang ya yu!) hahaha ngga sih tp bener kalo gak ada si ayu nih kayak hmm sayur asem kurang garem huakakaka lebay yaaa? tapi ayu nih baikbaikbaik bngt looh anaknya, it's soo funny kalo lo udh kenal sama orang ini ahahahaha dan gak pernah marah sih ya yu kalo kita jahatin wkwkwk ngga deeeeng kan tmen yang baik :) lovelovelove yooooouuuuu <3













daaaaaan ini! saliha utami rizkia my sweetheart tami nih rumahnya dikemang loooh jadi kalo gw kekemang pasti gw kerumah tami huakakakaka asiiiik yaaaa rumah dikemang! iloved rumahnya tami &orangnya hihihihi trus tami nih udh gak "single" lagi alias udh "relationship with harjuna rizki maulana" cocok yaa namanya sama2 ada rizki nya wkwkwk trus2 tami nih orangnya suka terharu kalo ngeliat ada orang yang nangis huhuhuhu trus baik bngt juga kok! pokoknya my sweetheart pasti baik2 hihihi














ini my sweetheart tooooo <3 style="color: rgb(255, 0, 0);">winarti rachmi wirawan dan "gak single tapi relationship juga sama raka permana" hahahahaa baik bngt karna gw sering nginep rumahnya! sicantik ku ini welcome ngt kok sama orang2 yang mungkin baru dia kenal, trus berlawanan bngt sama gw yang gak suka sama kucing iiiiih! sweetheart gw yang ini suka bngt sama kucing, dia aja punya kucing dirumahnya, dan untungnya setiap gw kerumahnya/nginep gtu, tuh kucing udh kayak jinak gtu wkwkwk jadi gak bisa deket2 sama gw hiiiiiii trus gak sombong/songong juga kok pokoknya my sweetheart bngt hihihihihi














mysweetheart lovelove verisstie anandita "single" looooooooh hahahaha my sister love kali yaaaa? soalnya dia selalu menyebut gw "little hon &cil" hihihi tapi kalo cil emang semua tmen2 gw manggil gw cil sekaraaaang huhuhu, lanjut trus pokoknya my love deeeh, asik buat crita curhat dan bergossip2 ria dimsn wkwkwk baru tadi siang gw melakukan itu lagi sama pe wkwkwk emang gossip girl bngt deeeh













and my sweetheart ku yang satu lagi! irsalina derma insani sicantik nih lagi "single" loooh tapi sebenernya masih sama2 sayang sama mantannya, mantannya juga masih sayang bngt gtu deeeeh ahahaha irsa nih baik kok trus juga dulunya satu sd gtu sama ayu, pas msk smp alpus kenalan deeh sama gw dan yang lain trus akhirnya jadi deket ya gtu deeeh, trus nih si irsa banyaklah ya yang suka orang cantik gini ahahahahaha dan sama2 takut sama kuciiing! hihihi asiiik punya temen yang sama2 takut sama kucing wkwkwk trus sama2 orang sunda dari "rangkas bitung" huakakka jadi sama2 punya "macan" yang suka ngejagain kita gtu!!! rwwwwwwaaar liat aja foto gw sama irsa aja bareng sama macan wkwkwkk


hmmm yasudah yaaa itulaah mereka2 my sweetheart <3 dalam hidup ku ini, aaaah bahasa nya hihihihi lovelovelove youuuuu my sweetheart muaaaaaaaaaaaah <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar