Selasa, 07 April 2009

april fool!

weeeey, haduuuh padahal mau nge posting nya pas kemaren2 pas masih hangat2 nya april fool, tapi apa mau dikatalah ternyata baru bisa sekarang wkwkwk ngomong2 april fool, gw boongin tamiii loh hahahaha sebenernya ide busuk itu bukan cuman dari gw doang tapi ada dari si wincul juga tuh, jadi gini nih kan gw tami main dirumah wina pas tanggal 31 gtu trus tami dijemput gitu sama babe nya sedangkan gw nginep dirumah wina, ke esokan harinya pas tanggal 1 april otak gw mulai merencanakan hal2 konyol dan dengan spontanitas gw, gw bilang ke wina buat boongin tami karna april fool ahahahaa, dan apa yang gw sama wina boongin ketami adalah, gw bilang kalo gw "jadian" sama "seseorang" ahahahah sok pake tanda kutip, dan gw merekayasa crita kalo "cowo" itu nembak gw dari telf hahahahaaha tami pun percaya dengan gampangnya haduuh emang bajingan gw sma wina... terus berselang sampe tanggal 3 april gw sama wina baru bilang kalo gw jadian itu cuman karna "april fool" doang! ahahahahaha dengan muka demeknya si tami, langsung ngibrit tuh anak dari gw sama wina dan ngambek sama gw selama dikelas wkwkwkwk maaf yaaaaa tamcuuuul <3>


gw punya foto2 dirumah pas dirumah nadila niiiih!
























ciiie mega gaya bngt sih lu meg, mau ngurusin badan yee meg wkwkwkwkw



















fika strong yeee, anaknya siapa duluuu wkwkwkwk anak emak bapak nya maksudnya



















ahahahhah mega "juga" strong yaaa, cuman tipuan! wkwkwkwkwk



















maksudnya apa yaaa, ini lagi mau ngurusin pinggang maksudnya siih























mega dikasih makan apa sama emaknya yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar