Kamis, 02 April 2009

molor itu biasa

weeeh, gila nih kelas gw tuh gatau kenapa anak2nya pada demen bngt molor, apalagi kalo lagi pelajaran agama tau kenapa? karna guru agama gw kalo lagi ngejelasin sesuatu didepan udah kayak ngedongengin untuk kita tidur hahahahhaha dan kejadian kita tidur bareng2 itu udah biasa di kelas gw dan udah biasa juga kita dimarahin bareng2 karna tidur wkwkwk emang anak2 pada sotoy gtu tuh termasuk gw dan tami didalamnya si raja molor ditambah vasdia, dan kemaren2 ini kebiasaan anak2 kelas gw pun beraksi kayak kucing garong hahaha "yous-ja", lagi tidurnya enak2 tuh gw dan dengan posisi yang udah enak bngt, tiba2 suara ketokan meja kenceng bngt jelas dong gua kaget, jantungan gw (gak juga sih) tapi kaget beneran trus guru agama gw ngoceh "kalian itu yaa tidak menghargai saya didepan sedang ngejelasin! saya juga bisa seperti kalian ngejelasin sambil tiduran (sambil dipraktekin gtu)" karna anak2 kelas gw udah kebiasaan mengucapkan kata "JAYUS" yaudah tuh kata spontan keluar dari mulut2 kita semua! ahahhaha pas dia udh selesai ngoceh, gak puas gw tidur akhirnya gw lanjutin aja dah tuh mimpi indah gw! ahahahahha ohh iya sekalian tentang molor, tadi emak gw tidur trus gw masuk kekamarnya, tiba2 emak gw bangun trus langsung ngomong "dek mandi kamu" lah? emak gua ngigo! "udah subuh cepetan nanti telat" kata emak gua ngelanjutin ngigonya! langsung aje gw bilang "orang masih malem sih mah" malu langsung emak gua ahahahhaha, sekalian nih punya foto gw




















hahahaha tami emang JAYUS yaaa, tami tuh bermaksud ngatain hafil makanya tami megang tangannya, karna si upil punya tompel ditangan hahaahhaa sabar pil
























emang benerkan nih si eza tuh, cowo ter"SEXY" dikelas gw
























rooooook gw!!! ini rok kesayangan gw, tapi sayangnya robek gara2 kalo gw jalan langkahan gw tuh udah gatau diri, dan karna kelakuan gw faktor pendukung dari temen2 gw nih



















nih gaya molor tami ayu dan gw, gatau dirikan molornya! yang penting posisinya enak dimana aja tuh jadi hahhahahah



















weeeh gila, senandung suaranya menggelegar banget dah ampe ngefans nih gw sama si abang ngamen, gaya bngt yaa nih taken nya rayoooo loh ahhahahhaha




















bandingin sama yang ini hahahahahaha sama aja kayaknya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar