Jumat, 24 April 2009

hmmm iseeeeeeng

heeeey sesuai dengan captionnya iseeeng, karna gw gak ada kerjaan dan boseeeen ditinggal nyokap kekawinan! biasalah ibu2 kalo kekawinan pasti bercing-cong, contohnya nih: kangen-kangenan sama temennya/sodara jauh nya yang udh lama gak ketemu, ngobrol2 dan curhat2 dengan gaya ibu2 nya, mengingat2 masa lampaunya ahahahha jaman2 dulu maksudnya dan yang terakhir selalu mengulang2 ngenalin gw sama temen2/sodara jauh yang udh lama bngt gak ketemu gw dan pas sekarang ketemu pasti mereka2 selalu bilang "haduuuuh, qiqi sudah besar yaa sekarang" dan respon gw hanya tersenyum dan berfikir emang dulu gw sekecil apee sih ampe mereka heran ngeliat gw sekarang! ahahahaha oh iya qiqi tuh nama panggilan gw dirumah dan nama gw disekolah tk sampe kelas 1 sd doang wkwkwkwk hmmm trus akhirnya kali ini gw memutuskan untuk gak ikut nyokap gw kekawinan ahahhaha bahasa gw, trus tadi kerumah nenek gw looh dan udh kayak balik kemasa kecil gw gtu, gw didongengin!!! huhuhu enak bngt deeeh wkwkwkwk udh jarang sekarang dengerin dongengan begitu! trus trus kan malemnya biasalah gw sms an sama noel ahahaha sok biasalah! trus gw crita kalo tadi didongengin sama nenek gw, dan tanpa rasa-rasa bersalah sedikit pun sama temennya noel bales sms gw "sini aku dongengin tentang shrek versi sanip" ahahahahhaha yaampun bngt kan, dasar cowo gw itu tmn apaan yaaa? wkwkwkwk hmmm yasudahlah apa lagai yaa udah aaaah wkwkwk duuuuuuhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar