Minggu, 19 April 2009

kontroversi of bibir!

ahahahahaha haduuuh gaya bngt tuh caption nya, jadi nih orang2 disekeliling dan sekitar gw ahahaha sama aja yaa punya sesuatu yang unik atau apalah gw gak ngerti apa namanya sama bibir2 mereka, bibir tuh pemberian dari tuhan jadi gw mah bersyukur aje hahahaha kebanyakan gaya ah... jadi nih gw gatau sebenernya apa yang mau gw omongin diposting gw kali ini hahahaha, mau ngeshare foto2 aja deeeeh tentang macam bibir temen2 gw hihihiiihihi semuaaaaaaanyaaaa im sorry yaaaaaaaa





ahahaha bibir siapa ini? si sayaaaaang ku cintaa




kalo yaaaang ini? waduuuuuuh











dan yang iniiiii? sebenernya ini ekspresi karna keaseman hhahahahaha






aw aw aw sexy, eksotisssss dalam bergaya





cieee bibirnya! janji gw udh terpenuhi sama nih orang yang punya bibir, bagus nih gw mskin

gaya bibir eksotis gmana gtu hahaha, temen gw yang satu ini emang pasangan gila gw dalam bergaya2 eksotis!





yang ini, ber piercing katanya sih "seni"




seperti tompel kalo diliat2, tapi yang ini pun juga katanya "seni"





bukan seni namanya tapi obsesi suamiku mempunyai piercing seperti 2 orang yang berpiercing!





nih kalo diliat secara sekilah seperti sebuah tompel yang terletak dibawah bibir, tapi kalo diliat secara seksama dan cermat sebenernya ini piercingan


dan marilah kawan kawan kita akhiri postingan gw kali ini yang sangat gak jelas dan gatau apa maksudnya ahahaha namanya juga iseeeeng yaa gini deeeh
byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar