Kamis, 23 April 2009

HAPPY BIRTHDAY OM WIRAWAN!

hihiihi haduuuuh hampir lupa juga kalo sahabat ku tercinta papahnya juga ulang tahun, maaf yaaa beb hehehe OM WIRAWAN HAPPY BIRTHDAY YAA, wish you all the best om dan diberikan kesehatan sama allah yaaa om... hmmm dan makasih yaaa dari dulu aku nginep mulu dirumah om hehehe udh bener2 kayak keluarga kedua gw gtu, dan rumahnya wina udh kayak rumah ke 2 gw wkwkwkwk maklum saja sahabat dari sd yaa win wkwkwk apalagi yaa pokoknya tambah2 semuanya yaa om, HAPPY BIRTHDAY OM WIRAWAN hehehe, dan ini chat an gw sama my lovely sahabat kuuu tercinta, disaat2 kebegoan gw atas kepikunan otak ini hahahha




iqsi@loveme.com says: win, papa mu ultah?
wins says: iya sayang
iqsi@loveme.com says: WEHEHE
iqsi@loveme.com says: BARU SADAR AKU
iqsi@loveme.com says: HAPPY BIRTHDAY YAA DARI AKU
iqsi@loveme.com: PM AKU WIN 
wins says: iya makasih darliing
iqsi@loveme.com says: same same
wins says: muaaaaah!
iqsi@loveme.com says: cepet sembuh juga yaaaw :D
wins says: iya beeeb thx
iqsi@loveme.com says: hihihi your welcome
iqsi@loveme.com says: hidiih gaya kali aku
wins says: hahahha iya dooongs
iqsi@loveme.com says: wkwkwkwk


hahahahah sekian dan terima kasih yaaaa hihii, byeeee sampe ketemu di postingan gw selanjutnya wkwkwk gaya kali gw







Tidak ada komentar:

Posting Komentar