Kamis, 23 April 2009

HAPPY BIRTHDAY OM TARIGANKESANTA!

ada yang ulang tahun hari ini! ahaahhahaha dan maaf yaaa gw baru tau malem ini karna dikasih tau sang anak yaitu ayuuu permatasari tarigan! ahahahaha HAPPY BIRTHDAY OM SANTA tambah gaul ya om sama kita dan tambah oke dan dan tambah keren jadi pengacara batak yang gaul! huahahahahha okeee cukup segitu yaaa nanti gw dibantai sama sekampung orang2 batak lagi kalo kebanyakan cing-cong hahahahha sekali lagi HAPPY BIRTHDAY YAAA OM! jangan lupa traktirannya ahahaha jangan kayak anaknya pelit :D eh lupa nih chat an gw sama ayu pas ayu dengan bangganya ngasi tau gw kalo bapaknya ulang tahun ahahahaha


ayu says: eh cil bapak gua kan ultah tau
iqsi@loveme.com says: WEDEEEEEH
iqsi@loveme.com says: SELAMAT ULANG TAHUN OM SANTA!!!!!!!!!!
iqsi@loveme.com says: DARI GUA!
ayu says: HAHAHAHAHA GAK BAKAL GUA SAMPEIN
iqsi@loveme.com says: BAJINGAN
iqsi@loveme.com says: PM GUA
ayu says: eh kenapa di pm lu ada bapak gua
iqsi@loveme.com says: hahahahhaha bodo
iqsi@loveme.com says: kan om santa lagi ulang tahun
ayu says: maklum bapak gua eksis gmn yaaaa
iqsi@loveme.com says: huanjing abis lu yu
ayu says: sirik?
ayu says: wkwk
iqsi@loveme.com says: ih soory yaaa gw sih gak level mainannya siri
iqsi@loveme.com says: *sirik
iqsi@loveme.com says: ahahahahahahaha anjing sok abis
ayu says: ah dasar lu noel aja belagu
iqsi@loveme.com says: anjing


HAHAHAHA begitulah betapa bangganya nih anak ngasih tau kalo bapaknya ulang tahun, dan sebenernya masih banyak lagi kelanjutan chat an gw sama ayu, tapi lanjutan nya tentang "gebetan" si anak setan ini, wkwkwk becanda yuuu ilove youuuuu
byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar