Jumat, 24 April 2009

KELUARGA TARIGAN BIRTHDAY!

WAHAHAHA ngakak gw baca captionnya, jadi sebenernya bukan satu keluarga juga yang ulang tahun tapi cuman bapak nya sama kaka nya AYU PERMATASARI TARIGAN! hahahahaha kemaren tanggal 23 april ulang tahunnya OM TARIGANKESANTA dan hari ini ulang tahun SATRIA kakanya ayu loooh, weeeeh cs an tuh gw sama kaka nya ayu ahahahha sok cs an SATRIA! HAPPY BIRTHDAY YAAAAA tambah2 semuanya ya sat, kangen gw sama lo udh lama gak ketemu yaa kita wkwkwk mentang2 kuliah di bandung jadi anak 94ULZZZ BANDUNG ahahahhaha kayak adek lu tuh si ayu sok eksis die wkwkwk ohhh ayu i love you yuuu trus trus udh jarang kerumah gw lu sat, gw mulu sekarang yang nginep rumah lu gara2 adek lu tuh si ayu ngajakin nginep mulu ahahahahha fitnah abis gw hmmm apalagi yaaa, eh balik kejakarta bawain gw BROWNIES BANDUNG YEEE.. bukan berondong manisnya bandung ye sat hahahaha jayus abis gw, brownies makanan beneran maksudnya.. bawain yang spesial buat gw okee sat! ahahahha, eh eh iya CONGRAST YAAA YU udh chatting sama SANIP haahhaha disapa lagi! uhuy, seperti biasa gw sama si ayu tarigan berchat2 ria tadi siang




iqsi@loveme.com says: cieeeeeeeee ayuuu, satria ulang tahun!
ayu says: iya dong
ayu says: eh si gue kan chat tau sama sanip
ayu says: grogi abis gua
iqsi@loveme.com says: HAHAHA DEMI APA?
iqsi@loveme.com says: cieeeeeeeeeeee ayuuuuuuuu
ayu says: allah
ayu says: lo buka aja blog gue ada chatan gue sama sanip wkwkwkwkwkwkw
iqsi@loveme.com says: HAAHAHAH
iqsi@loveme.com says: okeokeeee
ayu says: m l emg brengseky ye
ayu says: pm lo
iqsi@loveme.com says: hahahahha bodoooooo
ayu says: keluarga tarigan HAHAHAHA
iqsi@loveme.com says: HAHAHAHA
iqsi@loveme.com says: lo buka deh blog gw trus baca postingan gw
ayu says: buka blog guaaaaaaaa!
iqsi@loveme.com says: iyeee
iqsi@loveme.com says: lu juga buka blog gw, soalnya ada ucapan selamat ulangtahun dari gua buat bapak lu
ayu says: emg ada apaan?
ayu says: oh udah baca gue kemaren malem
iqsi@loveme.com says: udah?
ayu says: udah baca gua
iqsi@loveme.com says: ohh okeoke
iqsi@loveme.com says: nama blog lu apa sih yu?
ayu says: lu kan emang anak syeeeeeeiton
ayu says: www.ayutarigan.blogspot.com
ayu says: off ye cillllllllll
iqsi@loveme.com says: okeeeeeeeeeee



HAHAHAHAHA ADUUUUUUUUUUUUH AMPUN GW, kalo mau liat crita lebih lengkap ttng chat an ayu sama sanip yang membuat gw terbahak2 dan ngakak buka aja tuh blognya si ayu tarigan, yaallaaaaaah temen kuuuu yang ini kenapa yaaaaa hahahaha nantikan chat an gw sama ayu yang lebih gila lagi yaa wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar