Senin, 27 April 2009

friendship <3

sesuai dengan caption, inilah my five ladies eh ngga deng my four ladies one boys wahahahahahahahaha "my wina my tami my ve my ayu my irsa" -------------------->





















"my wina!" si sayangkuuu, caaaantik baik dan punya lesung pipit tuuuuh dalem bngt loh lesung pipitnya ahahaha sahabatku dari jaman jebot wkwkwkwk pacarnya "RAKA" HAHAHA


















"my tami!" niiih anak cinta mati bngt sama "JUNSKI" "CLBK MULU" WKWKWKWK baik kadang2 hihihi bcanda tamcum, lucu jayus funny bngtlah nih anaknya dan rumahnya dikemang loh gw paling suka bngt nih kerumahnya kalo weekend hiks hiks hiks


















dan yang ini bukan "my ladies!" tapi "my boys verisstie!" hihihihi suamiku! hahahaahaha si sayang perisstie nih anak keren gahul dan baik yang pasti! pacarnya sama istrinya ada banyak loh termasuk gw! tapi yang paling sah cuman sama "VAYO" wkwkwkwkwk



















dan anak yang satu ini "my ayuuuu!" wkwkwkwk anak yang kalo dikelas kerjaan nya nyanyi dan gangguin gw tidur!!!!!!!! tapi baik sih sebagai anak yang terlahir dari bapak batak! HAHAHAHA dan my ayu nih "JOMBLO" looooh, sekalian promosi disini, katanya ayu lagi cari cowo! KWKWKWKWK yang mau sama nih anak konfirmasi ke gw yaaaa! HAHAHAHAHHA


















dan "my ladies!" gw yang terakhir ini! suka gila kadang2 dan kerjaan nya juga nyanyi mulu kalo dikelas! suka bngt yang namanya megangin rambut dan ngaca! gak pernah lepas dari 2 itu ahahahhhaha kalo yang ini udh punya cowo yaaaa si "KEVIN" jadi gak boleh gw promosi in lagi! haahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar