Sabtu, 18 April 2009

sial vs lucky 1849 <3

haduuuuuuh kemaren tuuuh bener2 gatau kenapa gw bisa sial gtu, jadi nih kan kemaren tuh gw ayu dan ve nyusul ke fx dan ke sour sally gtu kita duduk2 disitu sampe 2 jam setengah sambil ketawa2 kayak orang kesurupan, semua orang yang kita liat kita foto2 in tuh, udh sampe dimana saat2 kita di "usir!" sama penjaga sour sally karna katanya masih bnyak yang mau duduk akhirnya kita pergi deh dari noh tempat yang udh memalukan muka kita hahahahaha pas jalan2 trus ke toilet XXI, gua kencing lah jelas trus tuh hp gw taro dkt tempat flash nya, dan pas gw selesai kencing noh hp lupa gw bawa lagi, dan gw baru sadar pas kita udh di 1 lantai dibawahnya, dengan muka panik gw nyariin tuh hp ampe si pee lari2 noh, tiba2 pas buka tuh pintu ke 2 toilet lenyaplah hp gw diambil orang yang tdk berdosa!!!!!!!!!!!!!! sumpah gw panik trus pas bilang ke mas2 nya bukan bantuin nyari malah ngoceh ngomong sembele ketek apalah tai kucing gtu ngeseliiiiin paraaaaah!!!! akhirnya gw telf2 in hp kesayangan gw itu dan langsung kayak yang dimatiin gtu tuh sama si setan yang ngambil tiba2 telfnya diangkat gtu dan suaranya malah laki2!! padahal hp gw ilang ditoilet cewe gtu! dan dengan muka pasrah gw pas ditelf in lagi malah dimatiin trus atas saran ve dan ayuu bilang kalo gw harus kasih tau emak gw akhirnya gw telf dah tuh sambil bersuara sendu2 gtu gw critain kejadian ke emak dan sempet marah2 tapi untung nya emak gw mau ngerti dan dengan air mata yang bercucuran gw minta maaf gtu huhuhuhuhu haduuuuh thankssss ya mom lovelovelove you, trus akhirnya noel sama wirdan nyampe tuh difx yang katanya 5 menit lagi nyape ke XXI ampe bermenit2 kagak nyampe2 tuh 2 orang ternyata mereka nyari parkir yang susah bngt ditambah dipalakin sama abri!!! ahahahhaha kocak abis, trus yaudah deh pas mereka dateng udh gak semangat hidup lagi gw hp gw lenyap diambil "MBA MBA YANG PUNYA PACAR ALAY YANG NGANGKAT TELF GW" udh enek gw sama fx akhirnya kita langsung kekemang gtu, walaupun muka gw udh gatau kayak apa yaaa, dasar nih fx mall baru aja resek! hahahahaha dan dan dan pas dikemang rombongan orang2 yang biasanya dateng "ngaretnya minta ampun niiiih" kemaren dateng lbh dulu loooh ahahahaha bahagia gw mereka udh bisa dateng kagak ngaret! wkwkwkwkwk trus trus ada yang jadian loh ahahhahaha gw deng yang jadian sama noelceeeee si enduuuuuut! hahaha love you yaa ceee, menghilangkan sedikit kesedihan gw karna hp gw ilang, thankssss my ceee :) hihiihihihi haduuuuhduuuuh thanks juga yaaaa cintaaaa suamiiii kuuu perisstie sayaaang, jangan ceraikan aku peee karna aku jadian sama noelceee ahahahaha tamiiijunski ayuuuuu dan si para lelaki tukang ngaret ahahahahha dan semuanyalah pokoknya thanksssss yaaaaaaw lovelovelovelove you all :) :)
-pesan2 terakhir gw nih buat "YANG NGAMBIL HP GW" "tanggungin dosa2 gw ya kalo lo nanti mati!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar